5S : Ayam kampung paling Mahal






Salam satu hobi!. 5S Ayam kampung ini menjadi ayam kampung termahal saat ini, ayam ini memiliki nilai dari keselarasan warna dengan identik warna putih dimulai dari ujung kaki sampai bola mata. 5S : Ayam kampung paling Mahal 

Ayam ini juga memiliki history dari silsilah penamaan yang panjang bahkan dipercaya sebagai model yang sempurna dari penamaan kelus ayam kampung.  Sehingga sampai saat ini, 5S menjadi Ayam kampung paling mahal dan karena kelangkaannya bisa menjadi ayam paling mahal di antara jenis ras lainnya.


Ayam 5S ini memiliki fisiologi body yang unik, ekor tumpul membuatnya hampir terlihat mungil sehingga hampir tak pernah terlihat dan tak pantas berada di arena sambung ayam. 

 Berdasarkan historynya ayam 5S yang menjadi Ayam kampung paling Mahal ini memang tidak diperuntukkan turun arena namun dipercaya menjadi pendamping untuk ayam ayam laga yang akan diturunkan di arena .

Kepercayaan yang berkembang tentang 5S  ini diyakini mampu berdialog dengan sesamanya sehingga seakan memiliki peran pelatih atau instrktor bagi ayam laga.



Menurut empuhnya juragan nusantara almarhum papuq jumiri, ayam 5S ini harus  dijadikan berbaur dengan ayam lainnya terutama ayam yang akan berlaga, Ia harus selalu berada di lingkungan yang sama dikurung di tempat yang berdekatan, sehingga mereka tidak saling terlihat asing satu sama lain. 

Sehingga berdasarkan kepercayaannya dapat memberikan semacam pengaruh yang dapat memberikan kemenangan bagi ayam sandingannya.

Harga Ayam kampung ini berkisar dari 1 jt – 5jtan. 5S : Ayam kampung paling Mahal 

Posting Komentar untuk "5S : Ayam kampung paling Mahal "