Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gula merah lebih baik dibanding vitachik untuk anak ayam


Hi farmers! Masih banyak pertanyaan seputar antibody yang pas untuk ayam. Berdasarkan saran dari beberapa penghobi dan hasil sharing para juragan senusantara kali ini kami akan membahas tentang perlakuan ayam terkait pemberian obat vithacik pada anak ayam pada artikel kali ini yang berjudul dengan tema 'analisa pemberian gula merah pada anak ayam'. Pemberian vithacik untuk anak ayam memang memiliki keunggulan tersendiri seperti menjaga kesetabilan pertumbuhan. Akan tetapi  para juragan menginginkan tidak sekedar pertumbuhan tapi juga kekuatan, kepadatan tulang tubuh ayam. Para juragan berpendapat untuk ayam aduan vitacik malah menjadi hal yang merugikan.

Namun, jika anda memelihara ayam sayur, potong dan ayam pedaging vitachik bisa jadi solusi yang tepat alasannya kejar tanggal panen.  Tapi badi para  penggemar ayam petarung, lebih baik mencari alternatif lain untuk memberikan dasar kekuatan pada ayam.

Apakah Gula merah lebih baik dibanding vitachik untuk anak ayam ?
salah satu juragan merekomendasikan pada petarung pemula untuk lebih baik menggunakan air gula merah, kenapa? berdasarkan pengalamanya air gula sangat cepat berekasi menambah stamina dan bobot ayam.

Menurut laman web Fatscret indonesia , Kandungan Gizi gula merah sebagai berikut: Ukuran Porsi: 100 gram (g)
  1. Lemak tak Jenuh Tunggal : 0 g
  2. Kolesterol: 0 mg
  3. Protein: 0 g                         
  4. Kalori : 337kkal
  5. kilojoule:1577kj
  6. Karbohidrat: 97.33 g                         
  7. Sodium: 39mg
  8. Kaliium: 346mg


Menurut kami ini adalah cara berilian para juragan nusantara mengenai pendapat penomenal bahww Gula merah lebih baik dibanding vitachik untuk anak ayam. kenapa demikian? Anak ayam yang baru turun sarang dengan gula merah akan memberikan tenaga energi yang besar sehingga anak ayam tidak lemah dan mudah mati. mengandung karbohidrat yang merupakan juga sumber energi bagi tubuh anak ayam. satu lagi yang paling spesial dalam gula merah yaitu kandungan sodium, sodium dipercaya sebagai pengendali kerja metabolisme bagi tubuh mahluk hidup, kekurangan sodium dapat mengurang kerja organ tubuh, pusing stress dll. untuk kalium juga dipercaya dapat memperbaiki susunan tulang, sehingga tubuh tidak mengalami gangguan otot, keram dan lumpuh terlebih pada anak ayam.  Satu lagi yang paling penting bagi anak ayam yang ketahanan tubuhnya masih rentan yaitu kandungan kalium yang dipercaya dapat mengatasi stress. 

Bagaimana juragan muda, para penghobi yakin bahwa  Gula merah lebih baik dibanding vitachik untuk anak ayam bukan?
Memang kita gak bakalan dapat lihat hasil sebelum mencoba soo tidak ada salahnya mencoba terlebih bahan alami tidak memberikan efek samping.


Untuk memperbaiki keadaan situs ini mohon saran, info tambahan, kritik yang membangun . 
Salam Satu Hobi 

Posting Komentar untuk "Gula merah lebih baik dibanding vitachik untuk anak ayam "