Kurap : Tips alami mengobati kurap ayam dengan cepat

Salam satu hobi !
Kurap permasalah yang tidak bisa dianggap remeh, awalnya memang sedikit tapi sangat cepat menjalar keseluruh tubuh ayam bahkan bandelnya gejala kurap ini kadang kelihatannya sembuh tapi beberapa waktu kemudian kambuh lagi. dan kali ini dengan artikel berjudul Tips alami mengobati kurap ayam dengan cepat.

Sebenarnya tidak bisa dibilang alami karena juga menggunakan bahan yang terbilang keras dan masih ada unsur kimiawinya namun karena tips mengobati kurap ayam dengan cepat ini bisa dikatakan tidak mengeluarkan bahaya sehingga kami kelompokkan ke tips alami.

Nah langsung aja ya kita jelaskan tentang Tips alami mengobat kurap ayam dengan cepat  versi salah satu juragan di senusantara, Tips alami mengobati kurap ayam dengan cepat ini ternyata menggunakan oli bekas. sangat ampuh tapi tetap harus berada pada konteks hati-hati. kenapa? bebrapa juragan juga mengingatkan tentang efeknya yang kadang membuat mental ayam menjadi hilang dan efek stress sehingga berakibat  pedot.
   
Terus bagaimana cara amannya?
Gunakan oli sesecukupnya saja , jangan bulurkan keparuh dadanya dan jangan sampai kena mata . satu lagi yang paling penting jangan didiemkan berminggu-minggu jika sudah terlihat mengering lekas mandikkan sijago , jika diperlukan olesin oli lagi sampai diyakini kurap terdegradasi .

Namun jika anda memiliki pandangan tersendiri mengenai Tips alami mengobatI kurap ayam dengan cepat , sangat kami harapkan untuk dapat berbagi dengan kami disini. Salam satu hobi !

Posting Komentar