Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips sederhana Agar , Itik , Entok, Angsa cepat gemuk



Hi Juragan!

Satu Tips singkat dari peternak itik , bagaimana cara agar tubuh itik cepat gemuk berisi . faktor utama memang makanan , tapi ada tips yang cukup terbukti dan ampuh dan sayapun #admin ikut menguji kebenarannya .

Metode pengujian yang saya lakukan ,yaitu dengan menggunakan anak itik berjumlah 5 ekor dan 5 ekor anak lainnya dengan perbedaan umur 1 minggu .

Jadi , lima ekor itik yang lebih muda , saya tidak membiarkan ekornya tumbuh , artinya setiap ada ekor yang menguntai ,  saya cabut . Sedangkan , 5 itik yang umurnya lebih tua . tidak dicabut bulu ekornya , dengan porsi jenis makanan yang sama . dan hasilnya selang 2-3 bulan , itik yang lebih muda memiliki bobot tubuh lebih besar atau lebih gemuk , sedangkan itik yang lebih tua hanya terlihat lebih tinggi dengan panjang tubuh terlihat memanjang namun bobot tubuh yang ringan .

Artinya bahwa , ada pengaruh yang baik dengan mencabut bulu ekor itik dimasa pertumbuhan . mungkin hal itu dikarenakan nurisi yang diserap tubuh terfokus untuk pertumbuhan tubuh ketika bulu ekornya dicabut .


Juragan dapat mencobanya , hal ini tidak memiliki efek samping yang memperngaruhi kesehatan itik . dan hal ini dapat dilakukan untuk hewan sejenis ini seperti angsa , entok .  jadi selamat mencoba 

*Keyword
Agar Itik cepat Gemuk berisi, Tips agar bebek cepat tumbuh, cara entok cepat gemuk ,Agar tubuh  angsa cepat gemuk,, Agar Itik cepat Gemuk berisi, Tips agar bebek cepat besar , entok cepat gemuk ,Agar tubuh  angsa cepat besar ,Agar Itik cepat Gemuk berisi, Tips agar bebek , entok cepat gemuk ,Agar tubuh  angsa cepat gemuk,

Posting Komentar untuk "Tips sederhana Agar , Itik , Entok, Angsa cepat gemuk "