2 Arti Mimpi Menangkap dan Membunuh Musang

2 Arti Mimpi Menangkap dan Membunuh Musang. Seperti penjelasan diartikel sebelumnya, mimpi adalah tentang kepercayaan setiap individu, ada yang hanya sebatas mengartikannya sebagai bunga tidur dan anda yang mengartikannya sebagai sebuah misteri atau isyarat akan terjadinya sesuatu.

Mimpi sebagai sebuah isyarat bukan hanya dalam buku-buku komik, tapi juga menjadi bagian dari sejarah islam. Misalnya bagimana nabi mengajarkan kita untuk berludah kekiri jika mimpi buruk dan berludah kekanan jika mimpi baik, tidak menceritaknnya kesembarangan orang, ini merupakan indikasi bahwa mimpi adalah sesuatu yang memiliki makna tafsir. Mimpi juga menjadi sejarah perjalanan nabi yusuf, yang menyelamatkan negerinya dari panceklik karena mimpinya, sehingga ia menyinpan sebanyak-banyaknya cadangan makanan untuk masa pancaklik panjang tersebut.

Sebelumnya, kami pernah membahas tentang arti mimpi digigit musang dan sepertinya ini adalah kebalikannya, yaitu mimpi menangkap atau membunuh musang.

Jika kita menganggap musang sebagai "subjek" abstrak baik dan buruk maka kita harus menafsirkan dengan melihatnya dari berbagai sisi, jika sekarang kita yang mengalami mimpi menganggap musang adalah hewan menakutkan yang anda tidak sukai, maka menangkapnya bisa berarti menghadirkan hal buruk pada diri anda, dan jika anda membunuhnya maka mungkin anda menghilanglan hal buruk dalam diri anda. Tapi jika anggapan anda tentang musang adalah hewan peliharaan yang anda sukai, anda inginkan, mahal maka mungkin bisa berarti sesuatu yang bernilai atau yang hanya anda anggap baik bisa berdamai dengan anda.

Arti Mimpi Membunuh Musang

Untuk lebih jelasnya berikut arti mimpi menangkap musang

  1. Jika, musang tersebut adalah sesuatu yang anda tidak sukai maka mungkin anda akan melakukan pilihan yang salah atau menghadirkan hal buruk dalam diri anda. Tapi,
  2. Jika musang adalah sesuatu yang anda sukai, inginkan dan menurut anda adalah pilihan yang menarik maka mimpi menangkap musang bisa berarti anda bisa berdamai dengan suatu hal yang sebelumnya bertentangan atau menemukan pasion pada diri anda.

Adapun arti mimpi membunuh musang, yaitu:
  1. Jika musang tersebut adalah sesuatu yang anda tidak sukai dalam kehidupan nyata atau anggapan bahwa musang adalah hewan yang anda kurang minati, maka mimpi membunuh musang bisa berarti sesuatu yang baik, yaitu anda bisa melapas atau terbebas dari hal buruk dalam diri atau pilihan salah anda. Tapi 
  2. Jika anggapan dalam realmu nahwa musang adalah hewan yang anda minati inginkan, dan bermimpi membunuh musang bisa berarti anda menemukan titik akhir atau keputusan yang berat dari kebimbangan, keraguan atas dua pilihan yang sulit dan pada akhirnya anda harus memutuskannya.

Cara menyikapi mimpi membunuh musang

Lalu, bagaimana cara menyikapi mimpi menangkap atau membunuh musang?
  • Jika mimpi itu datang sebelum anda merasakan sesuatu tengah terjadi, maka itu adalah peringatan sehingga anda harus bisa mengambil keputusan dengan hati-hati. Namun 
  • Jika itu datang setelah atau saat sesuatu tengah terjadi yang anda rasakan, maka minpi itu menjelaskan apa yang tengah terjadi.

Apa yang saya sampaikan diatas bukan maksud meramalkan takdir anda, semua terjadi atas kehendak yang kuasa dan bagaimana anda menyikapinya. Demikian artikel tenyabg 2 Arti Mimpi Menangkap dan Membunuh Musang, Semoga membantu!

Posting Komentar