Jual Bibit Alpukat Berbagai Jenis Termurah, Bali Lombok-NTB, Hub 083143012xxx

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
Rp 150.000Rp 50.000 Tersedia
Hi farmers! Alpukat adalah salah satu jenis populer dan digemari semua orang, selain merupakan buah sehat juga buah elit dipasaran.

Seiring perjalanan waktu alpukat telah berkembang dan mengalami ragam jenis persilangan, mulai dari segi ukuran, bentuk, rasa dan keunikan tersendiri. Beberapa jenis alpukat yang saat ini sedang populer, yaitu:
Alpukat aligaotor adalah salah satu jenis alpukat yang merupakan hasil silang antara alpukat lokal dan thailand, meskipun sumber lain mengatakan alpukat aligator berasal langsung dari dataran meksiko. Alpukat ini sangat populer dengan ukuran buahnya yang jumblo daoat mencapai 700-1,31 kg dengan panjang 70-80cm. Dapat tumbuh dengan baik dengan iklim indonesia dan pada ketinggian 1000mdpl. Selain itu keunggulan lainnya adalag berbuah cepat dengan tingkat produksi tinggi serta lebih tahan terhadap serangan hama.
Alpukat miki adalah jenis alpukat mentega dengan tekstur buah daging pulen lembut dan tidak berair. Alpukat miki dan jenis lain dari alpukat mentega sering disebut sebagai alpukat mewah yang kaya rasa.
Alpukat pluwang adalah salah satu jenis alpukat mentega seperti miki namun memiliki ukuran buah super jumbo sekitar 1-1,2kg.
Alpukat markus adalah jenis dari alpukat mentega yang kya rasa seperti pluwang dan miki, dengan ukuran buah besar dengan kelebihan tersendiri.
Nah, jenis-jenis alpukat super dan unggul diatas dapat dipesan di idnfarmers.com. Caranya:

Jenis bibit alpukat tersedia: Alpukat aligator, alpukat miki, alpukat pluwang, alpukat markus
Spesifikasi: Tinggi 50-70cm
Isi 1 kg: 4 bibi (Formula dapat dipilih)

Pemesanan: Klik salah satu tombol wa/sms dibawah
Harga: 150rb/kg (4 bibit)
Ongkir: Gratis

Terimakasih 🙏
Pesan Sekarang