Jual Bibit Jambu Air Segala Jenis, Lombok Sumbawa NTB Hubungi 083143012xxx

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 100.000Rp 50.000 Tersedia
Hi Farmers! Jambu air adalah salah satu jenis jambu yang sangat populer dan banyak diminati. Tanaman yang berbuah musiman ini menjadi primadona karena selain manis juga laris dipasaran.

Meskipun jambu air terbilang umum, ada beberapa jenis jambu air baru yang perlu anda koleksi untuk melengkapi pekarangan atau kebun anda. Diantaranya:
Jambu air dalhari adalah jambu air unggulan berbuah besar dan berwarna merah, memiliki citra rasa manis, dan dapat menghasilkan buah 100-200 kg dalam semusim. Jambu air ini tergolong dapat ditanam diseluruh kondisi geografis dinindonesia hingga di atas ketinggian 700 mdpl.
Jambu air citra, jambu air unggulan yang dapat berbuah sampai 3 kali dalam semusim, umur berbuah dan penen yang singkat sehinggi jadi primadona para petani.
Jambu king rose adalah jambu air dengan warna merah legam seperti bunga mawar, buahnya besar mencapai 350 gr berat, kandungan air banyak dan Salah satu keunikannya adalah hampir tidak memiliki biji.
Jambu air madu delhi salah satu varietas jambu air yang cepat berbuah meskipun buahnya terbilang kecil, salam ukuran genjah sudah bisa berbuah.
Dan masih banyak lagi jambu air lainnya

Nah untuk Farmers! Yang minat dengan ragam jambu air unggulan terkini tershut, anda sudah bisa memesannya di idnfarmers.com dengan harga terjangkau. Caranya:

Jenis jambu air tersedia:
Jambu air dalhari, jambu air citra, jambu air king rose, jambu air madu deli, dll.
Spesifilasi:
Tinggi 50-70cm
Isi dalam 1kg: 4 batang (Formula bisa dipilih)

Pemesanan:
Klik tombol wa/sms dibawah
Harga: 150/kg (isi 4 batang)
Ongkir: Gratis (Harga sudah termasuk)
Pesan Sekarang