Jual Bibit Nangkadak, Mini, Merah dan Madu, Bali, Lombok Sumbawa, NTT

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
Promo
Terlaris
Stok Tersedia
Rp150.000 Rp25.000
Hi Farmers! Nangka adalah salah satu jenis tanaman berbuah yang sudah tidak asing bagi setiap orang, di Indonesia nangka salah satu komoditas buah yang banyak di budidayakan. Selian buah matangnya, Buah kudanya sering dimasak menjadi sayur nikmat. 

Nangka memang gak asing, tapi mungkin beberapa jenis nangka ini perlu anda ketahui selain nikmat juga terbilang unik dan mahal harganya. Beberapa nangka populer diantaranya: 
Nangkadak adalah salah satu jenis persilangan paling unik antara tanaman tidak sejenis yaitu nangka dan cempedak jadilah nangkadak, maka rasanyapun mengadopsi kedua tanaman tersebut. Kebayang kan gimana uniknya tanaman ini? Dan sekarang menjadi promadona yang lagi tren. 
Nangka madu, salah satu jenis nangka unggulan yang berasal dari malaysia dan bisa tumbuh sampai ketinggian 800mdpl, buah manis serta memiliki bobot mencapi 25kg. Wow! 
Nangka merah, salah satu jenis nangka ungulan dari kalimantan timur uniknya memiliki warna daging buah merah orane, cocok ditaman sampai diketinggian 700 mdpl. 
Nangka mini, seperti namanya, jenis nangka yang dapat berbuah setinggi betis orang dewasa dengan ukuran buah yang juga kecil, bisa jadi tanaman pot berbuah. 

Nah, sekarang semua jenis nangka tersebut bisa dipesan di idnfarmers.com. caranya? 

Jenis nangka tersedia
Nangkadak, Nangka merah, Madu, mini dll. 
Spesifikasi
Tinggi 40-70cm 
Isi 1kg: 4 batang (Formula bisa dipilih) 

Cara pemesanan: 
Klik salah satu tombol chat dibawah, Wa/sms 
Harga: 180/kg (4 bibit) 
Ongkir: sudah termasuk (semua wilayah indoensia)
Pesan Sekarang