Jual Tape Singkong/ Poteng Ambon Daerah Lombok-NTB

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 50.000Rp 30.000 Promo
Hi farmers! Salah satu olahan ubi singkong tradisional yang masih laris saat ini adalah tape singkong atau dalam bahasa sasak adalah poteng ambon.

Poteng ambon atau tape singkong adalah Hasil permentase singkong yang secara tradisional di bungkus rapat dengan dedaunan dalam 2-3 malam. Meskipun kedengarannya sederhana, tapi terkadang praktik dan pengalaman diperlukan dalam membuat tape singkong atau poteng ambon untuk hasil terbaik.

Secara sederhana cara membuat tape singkong, yaitu:
Singkong di cuci bersih sampai getah selulosa hilang (tidak licin) jika tidak bersih tape yang dihasilkan tidak enak
Ambon dimasak rebus sampai mendidih sekedar masak tidak lembek (jika lembek hasil tape juga akan lembek)
Didinginkan Di beri ragi permentasi (Ukuran ragi yang dijual dipasaran sebesar koin, untuk 1 kg ubi dengan 1/2 ragi tape ukuran koin)
Masukkan dalam wadah yang dilapisi daun pisang Tutup kembali dengan daun pisang dengan sempurna, sampai tidak ada udara yang masuk Biarkan dalam ruang tertutup 2-3 malam.
Tape Singkong jadi jika sudah keluar aroma tape menyengat, (Cek bungkus).

Nah, bagi anda penikmat, pengusaha minuman dengan toping tape singkong atau poteng ambon, idnfarmers.com sudah memiliki produk tape singkong unggulan dari petani dan pembuat poteng berpengalmanan sejak 20 tahunan.

Cara pemesanan
Klik salah satu tombol dibawah wa/sms

Spesifikasi & ketersediaan
Poteng tidak selalu ada jadi tanyakan stok
Poteng dijual 1 hari sebelum matang

Harga dan variasi Tersedia ukuran kecil seharga 30rb Ukuran jumbo 75rb

Sistem dan lokasi
COD (ketemu ditengah-tengah/hantar) Jika diambil di tempos/banyu urip ongkos gratis Jika ketemu di Taman kota giri menang/ perempatan gerung/bundaran atau pengantaran ke sepulau lombok (biaya antar ditanggung pembeli)

Jika anda membutuhkan dalam jumlah banyak, bisa infokan jauh hari untuk mengukur pematangan hingga hari-H dengan sistem DP atau bayar setengah. Selamat menikmat 🙏
Pesan Sekarang