2 Arti Mimpi Melihat Tanaman Padi yang Hijau

2 Arti Mimpi Melihat Tanaman Padi yang Hijau. Hi Farmers! Disele-sela kita menambah wawasan tentang pertanian, sedikit ke bahasan lain sebagai bacaan ringan kita yaitu mengenai mimpi melihat tanaman padi yang menghijau. 

Untuk menafsirkan sebuah mimpi, hal pertama kita lakukan adalah mempertanyakan keyakinan kita terhadap sebuah mimpi, apakah anda meyakini sebagai sebuah pesan yang memberi kabar baik atau buruk, atau kita hanya mempercayai mimpi sebagai bunga tidur. Jika kepercayaan kita hanya sebatas bunga tidur, maka anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencari maknanya, karena mimpi bagi yang mempercayai pesannya dapat mempengaruhi tindakan dan perilaku sang pemimpi.

Baca Juga:  Arti Mimpi Membawa atau Di Beei Padi 

Kalo mimin idnfarmers percaya mimpi dengan dalih, mimpi merupakan bagian dari sebuah risalah kenabian yang diyakini sebagai sebuah pesan. Jika kita membuka kisah-kisah kenabian terdahulu, mungkin satu dari selusin kisah kebenaran mimpi adalah kisah populer nabi yusuf, mimpinya mengarahkan pada tindakannya untuk menyelamatkan negerinya dan banyak kisah-kisah lainnya.

Pilosofi Tanaman Padi

Point kedua sebelum kita menyimpulkan arti sebuah mimpi adalah mengetahui pilosofi dari apa yang menjadi objek mimpi kita, misalnya adalah padi. Padi adalah tanaman yangs sering sekali menjadi bahan ajar nilai kehidupan, setidaknya ada 3 makna pilosofi padi, yaitu: merendah diri, berbagi dan beradaptasi.

Dari ketiga pilosofi tersebut maka kita bisa menarik sebuah kesimpulan, misalnya jika anda bermimpi menanam padi, bagian pertama adalah sikap merunduk yang menggambarkan sikap perangai seseorang yaitu tentang kepercayaan diri anda yang mulai tumbuh, bagian kedua padi adalah kebutuhan pokok yang melambangkan kebaikan bagi setiap orang, memberi manfaat dan point ketiga adalah adaptasi, padi adalah tanaman yang dapat beradaptasi disemua tempat sehingga pilosofinya adalah apa yang anda usahakan, lakukan, harapkan anda akan berada pada posisi yang baik.

Arti Mimpi Melihat Tanaman Padi Hijau subur

Dari pilosofi tanaman padi, Setidaknya ada 2 arti penting mimpi melihat padi yang menghijau
Foto Desa Banyu Urip

1. Anda berada pada posisi yang tepat

Jika anda sedang dalam dilema sebuah masalah dan ragu pada pilihan anda, mimpi melihat tanaman padi menghijau menunjukan posisi anda sudah tepat.

2. Usaha anda akan tumbuh berkembang

Jika anda sedang merintis sebuah usaha, merencanakan atau akan membangun sebuah proyek. Maka lakukan! Itu adalah pertanda baik, bahwa usaha atau tindakan anda tepat akan mendatangkan kebaikan bagi orang lain dan akan dapat beradaptasi.

Cara Menanggapi Mimpi Melihat Tanaman Padi Subur

Mimpi itu memiliki dua sifat, yaitu sebagai penjelas dan kabar. Jika mimpi datang setelah atau saat anda menuai suatu keberuntungan atau musibah maka mimpi tersebut adalah penjelas, sehingga anda bisa lebih bersabar dan introspeksi diri. Jika itu adalah sebuah keberuntungan maka anda diingatkan untuk tidak lupa bersyukur.

Jika mimpi datang sebelum suatu hal terjadi maka itu adalah sebuah oesan peringatan, jika itu baik maka apa yang anda rencanakan, usahakan, lanjutkan dan optimis serta. Tapi jika mimpi anda buruk, maka anda segara harus antisipasi, merubah tujuan anda atau paling tidak anda mempersiapkan diri terhadap segala sesuatu yang akan terjadi.

Dan pada akhirnya, kita serahkan semua pada Allah sang kuasa. segala takdir baik dan buruk sudah menjadi catatan yang ditetapkan, jika kebenaran mimpi ini adalah pasti, maka mungkin itu cara Allah mencintai kita untuk lebih baik lagi. Segala tafsiran tidak berarti mendahului takdir, mimpi baik ataupun buruk harus selalu kita sikapi dengan berbaik sangka.

Semoga  artikel 2 Arti Mimpi Melihat Tanaman Padi yang Hijau adalah pertanda baik bagi kita, dan jangan lupa bertawakal. Aamiin.



Posting Komentar untuk "2 Arti Mimpi Melihat Tanaman Padi yang Hijau "