4 Arti Mimpi Di Kejar dan Digigit Anjing

4 Arti Mimpi Di Kejar dan Digigit Anjing. Hi Farmers kita break sejenak masalah pertanian, sebagai bahan bacaan menunggu musim panen. Seperti bahasan kita tentang mimpi sebelum-sebelumnya, tafsir mimpi hanya untuk orang yang meyakini. 

Kita tidak berusaha meramal takdir, kita percaya mimpi dengan dasar yang benar, kita bisa menemukan kebenaran-kebenaran mimpi dari membaca risalah-risalah kenabian. Bagi mimin idnfarmers, mimpi tidak sekedar bunga tidur, meskipun tidak memiliki dasar sains ataupun ilmiah, keyakinan mimin mengatakan sebagai isyarat ketuhanan untuk memberikan pertolongan atau mengabarkan sesuatu kepada hambanya.
  
Baca juga: Arti mimpi lainnya

Langkah mengartikan mimpi dikejar atau digigit anjing

Langkah menafsir mimpi adalah dengan memahami pilisofi dibalik benda objek dan aktivitas dalam mimpi tersebut.

Anjing dalam persfektif agama dan adat dalam hewan kotor yang nakjis, sehingga itu bisa berarti hal buruk. Dikejar bisa berarti baik dan buruk jika konteks yang mengejar adalah hal baik maka berarti baik dan sebaliknya. dan digigit adalah hal buruk yang menyakitkan.

4 Arti mimpi dikejar dan digigit anjing


Dari pilosofi dasar tentang objek dan aktivitas dalam mimpi tersebut, maka setidaknya ada 4 arti mimpi dikejar dan gigit anjing, yaitu:
  1. Arti mimpi dikejar anjing berarti anda sedang dikejar hal buruk, bisa jadi itu dari hal mistik atau keburukan nyata.
  2. Mimpi digigit anjing berarti anda terkana hal buruk
  3. Arti digigit anjing tapi tidak luka berarti anda terkana hal buruk tapi tidak cukup melukai anda
  4. Dalam tafsiran umum, mimpi digigit anjing sering kali dikaitkan dengan serangan sihir

Cara menyikapi mimpi dikejar atau digigit anjing

Mimpi itu kebanyakan memiliki 2 sifat, yaitu sebagai kabar penjelasan dan sebagai peringatan

Mimpi sebagai kabar atau penjelasan maksudnya, misalnya dalam kasus mimpi digigit anjing, dan dalam kehidupan nyata anda mengalami sesuatu yang aneh, sakit yang tidak jelas atau gejala lainnya, datangnya mimpi tersebut sebagai penjelasan bahwa anda sedang di sihir. Sehingga cara menanggapinya adalah meminta pertolongan Allah mendekatkan diri pada Allah, ruqyah dan sejenisnya.

Mimpi sebagai peringatan, maksudnya adalah dalam kasus anda bermimpi digigit anjing, tetapi anda merasa baik-baik saja, maka itu adalah peringatan bahwa ada potensi anda akan terkena serangan sihir nanti besok atau di masa yang akan datang. Sehingga cara menanggapinya adalah bersiap, melakukan upaya pencegahan, waspada dan meminta pertolongan pada Allah SWT.

Apakah ada hubungannya dengan judi?

Tidakada hubungan langsung antara Mimpi digigit anjing dengan tog*el. Tapi bisa jadi itu adalah arti lain dari terserang keburukan/sihir, sihir bisa datang dari setan untuk merayu anda terjeeumus pada jalan keburukan. Bertobatlah dan minta perlindungan pada Allah SWT.

Demokian artikel tentang 4 Arti Mimpi Di Kejar dan Digigit Anjing. Semoga betmanfaat

Posting Komentar untuk "4 Arti Mimpi Di Kejar dan Digigit Anjing"