Arti Mimpi Sayur Bayam, Melihat, Menanam, Membeli, Memasak dan Makan Sayur Bayam

Arti Mimpi Sayur Bayam, Melihat, Menanam, Membeli, Memasak dan Makan Sayur Bayam. Sebelum mengartikan sebuah mimpi cara paling ralistis adalah mengerti filosofi objek dalam mimpi tersebut kemudian menarik keterhubungan dengan penomena disekitar atau kondisi kita, lalu memberi kesimpulan awal.


Mempercayai mimpi bukanlah hal tahayul dalam agama, islam memiliki histori perjalanan dimana mimpi menjadi bagian sejarah, dari nabi ibrahim yang menerima mimpi pengurbanan, nabi yusuf yang bermimpi akan musim panceklik yang melanda negerinya, peristiwa-peristiwa besar dalam perjalanan yang hingga kini menjadi teladan. Point pentingnya adalah mempercayai mimpi sebagai peringatan, pelajaran bukanlah hal yang salah dan yang paling penting adalah bagaimana kita menyikapinya.

Baca Juga: Mimpi Menanam Bawang

Pilosofi sayur bayam

Seperti yang kami sebutkan diatas, salah satu cara paling adil adalah memahami filosofi umum dari objek misalnya pada kasus mimpi tentang bayam. Bayam adalah sayuran yang memiliki nilai budaya kental dalam adat tradisi jawa, salah satunya sayuran ini menjadi menu dalam sajian, persebahan masyarakat jawa kuno atau yang sekarang lebih dikenal sebagai sukuran, tumpeng.

Warna hijau muda dan bentuk lekukan daun yang sederhana dalam bayam di filosofikan sebagai kesejukan ketentraman dan kemudahan. Banyak sumber menyebutkan Sayur ini melambangkan kehidupan yang adem tentram, aman, damai tidak banyak konflik seperti kesederhanaan bentuk daunnya.

Jika demikian tentang filosofi bayam yang juga kita percayai, maka sekarang kita coba menghubungkan dengan peristiwa dalam mimpi. Bermimpi tentang melihat, menanam, membeli, memetik, memasak, memakan sayuran bayam berarti kita sedang bertaruh pada kondisi kehidupan kita untuk mendapat kedamaian dan ketentraman.

Arti Mimpi Melihat, Memetik atau Memasak Sayur bayam

Dari pilosofi diatas maka dapat disimpulkan beberapa arti mimpi tentang sayur bayam, yaitu:
  • Bermimpi melihat bayam artinya kita sedang berhadapan dengan kedamaian dan ketentraman
  • Bermimpi menanam sayur bayam berarti kita sedang berada pada jalan yang tepat dan akan menjadi awal menumbuhkan ketentraman hidup
  • Bermimpi membeli sayur bayam artinya kita sudah akan memiliki kenyamanan dan ketentraman atau apa yang tengah kita usahakan adalah pilihan tepat dan segera menuai hasil
  • Bermimpi memasak sayur bayam berarti kita sedang menyiapkan dan segera menikmati ketentraman
  • Bermimpi tentang memakan sayur bayam berarti kenyamanan dan kedamaian ini akan menjadi pasti segera kita dapatkan

Tetapi sebaliknya jika kita bermimpi tanaman sayur bayam yang rusak, kering, mati maka sebuah tanda mungkin saja kedamaian dan kenyaman akan diguncang konflik dan masalah.

Apa yang harus dilakukan ketika bermimpi sayur bayam?

Jika bermimpi hal baik tentang bayam seperti melihat, menanam sampai memakannya maka sikap anda adalag menjaga apa yang anda miliki sekarang dan perbanyak syukur, optimis dan apa yang tengah anda usahakan untuk konsisten.

Tapi jika bermimpi sebaliknya, sayur bayam yang mati, layu, maka pikirkan apa yang berpotensi menjadi benalu yang membuat anda terganggu, perbaiki hubungan anda dengan keluarga, beri perhatian lebih kepada orang-orang terdekat anda karena dasarnya kenyaman hidup terletak pada orang-orang disekitar kita.

Penting, mimpi kadang diawal sebagai peringatan agar kita dapat mempersiapakan berusaha atau menghindarinya dan mimpi bisa datang seketika kita menghadapainya sebagai sebuah kabar atau penjelasan tentang apa yang tengah terjadi sehingga kita lebih bersyukur atau tegar menghadapinya.

Pada akhirnya, mimpi adalah sesuatu yang hanya bisa kita artikan secara filosofi abstrak, hal paling logis untuk kita bersandar adalah sunatullah sebuah cara dan jalan hidup siapa yang menanam dia yang memetik hasil dan semuanya hanya yang kuasa yang lebih mengetahui.

Demikian artikel tentang Arti Mimpi Sayur Bayam, Melihat, Menanam, Membeli, Memasak dan Makan Sayur Bayam. Semoga bermanfaat! 

#Tag
arti mimpi beli sayur bayam
arti mimpi makan sayur bayam
arti mimpi melihat sayur bayam
arti mimpi memasak sayur bayam
arti mimpi membeli sayur bayam
arti mimpi memetik sayur bayam
arti mimpi sayur bayam
buku mimpi sayur bayam
mimpi ambil sayur bayam
mimpi beli sayur bayam


Posting Komentar untuk "Arti Mimpi Sayur Bayam, Melihat, Menanam, Membeli, Memasak dan Makan Sayur Bayam"