Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

2 Arti Mimpi Menanam Bawang Merah

2 Arti Mimpi Menanam Bawang Merah. Sebagai mausia kita pasti pernah bermimpi berbagai macam hal, mau kita percaya sebagai bunga tidur atau sebuah tanda dan peringatan itu terserah keyakinan anda. Namun jika kita telusuri, mimpi dalam pradaban islam tidak hanya diartikan sebagai bunga tidur tapi juga sebagai peringatan untuk hal yang sudah atau akan terjadi. Kita ketahui bagaimana nabi yusuf As meramal mimpi sang raja untuk musim penceklik yang melanda seluruh negeri, ia mengambil langkah dengan menyimpan perbendaharaan sehingga negeri tersebut selamat dari kelaparan.

Mimpi kadang mejelaskan perkara apa yang sudah terjadi, dan senagai peringatan apa yang akan terjadi.

Baca Juga:  Melihat Tanaman padi Hijau Subur

Menanam secara philosofi adalah menghidupkan, menghadirkan, menumbuhkan. Sehingga menanam sebagai simbolis sebuah langkah dikemudian hari, apa yang kita tanam itulah yang akan kita petik.

Begitu juga dengan mimpi, saat kita bermimpi menanam sesuatu maka ingat baik-baik jika bukan sebagai penjelasan apa yang sudah terjadi, mungkin sebagai peringatan untuk sesuatu yang akan datang, untuk berhati-hati menanam, melangkah atau memutuskan segala sesuatu yang akan kita petik hasilnya dikemudian hari.

Mimpi menanam bawang merah

Hakikat Bawang, apa yang anda lihat dari bawang hanyalah lapisan yang tidak berisi, saat kita membuka setiap lapisannya yang ada hanya lapisan selanjutnya sampai lapisah terakhir dan kita tak menemukan apa-apa. Disisi lain, bawang adalah sesuatu yang dibutuhkan namun membuat siapapun mengeluarkan air mata.

Ada satu istilah orang suku sasak, "milu bawang" artinya ikut-ikutan meskipun tidak di nilai sekedar ikut tanpa tujuan yang jelas.

Jika boleh disimpulkan, bisa dikatakan dalam perjuangan, bawang adalah simbol suatu upaya yang tidak menuai hasil.

Arti mimpi menanam bawang merah, yaitu:
  • Jika mimpi itu datang setelah anda merasakannya, mungkin anda harus mencoba cara atau jalan, strategi baru untuk usaha anda. Namun
  • Jika itu datang sebelum anda meraskan sebab akibatnya, maka berhati-hatilah atas apa yang anda putuskan, anda dasari atau awali atau yang anda tengah perjuangkan.
Jika mimpi menanamm atau melihat bawang merah itu adalah peringatan, maka upaya anda adalah siap dan segera mengatasinya, pikirkan matang-matang, apalagi jika yang anda perjuangkan adalah tabu dan tidak pasti maka carilah sesuatu yang lebih pasti.

Idnfarmers.com tidak mencoba meramal dan menentukan kehidupan anda, kami hanya berusaha menarik kesimpulan dari makna philosofi mimpi, bagiamanapun juga anda adalah orang yang berhak mengambil kesimpulan. 

Posting Komentar untuk "2 Arti Mimpi Menanam Bawang Merah"