3 Arti Mimpi Melihat Mantan Memetik Buah Jambu Air

3 Arti Mimpi Melihat Mantan Memetik Buah Jambu Air. Sambil menunggu kambing lahiran kita bahas mimpi para petani, hehe.  Sebagian orang berpendapat jika kita sering memikirkan seseorang maka bisa kebawa sampai mimpi dan jika karena itu anda memimpikan mantan, tabahkan hatimu dan move on. Hehe



Terlepas benar tidaknya karena susah moveon, memimpikan seseorang adalah sesuatu yang lumrah, baik alasan memikirkan atau tidak, ini lebih ke perspektif anda mempercayai mimpi sebagai isyarat atau hanya bunga tidur semata. Sehingga jika anda ingin mencari makna sebuah mimpi, pertanyaan dasarnya "apakah anda mempercaya mimpi?" Jika tidak maka tidak usah pikirkan, tapi jika percaya maka lanjutkan. Jika diulik dasar ilmiah mengenai kebenaran mimpi anda tidak akan menemukannya, namun dalam ilmu kebatinan, warisan ataupun agama (misalnya: islam) mimpi memiliki dasar yang kuat.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Sayur Bayam

Filosofi mimpi melihat mantan memetik buah jambu air

Sebelum kita bisa simpulkan artinya, maka kita harus memahami arti atau filosofi dari komponen dasarnya yaitu jambu air, memetik dan mantan.
  • Filosofi buah jambu air, jambu air adalah salah satu tanaman berbuah musiman, berbeda dari jenis lainnya, jambu air memiliki kandungan air lebih banyak, sehingga juga bisa menghilangkan dahaga. Namun perlu diingar jambu air memiliki biji yang sangat pahit dan terkadang juga sering banyak ulat. arti sederhananya adalah pada dasarnya buah jambu melambangkan sesuatu yang baik dan bermanfaat, namun ada sisi dimana ia juga menyimpan sesuatu yang buruk, sehingga spesifikasi kadang bisa merubah makna.
  • Memetik, filosofi umum dari memetik adalah mengambil, mendapatkan entah itu adalah hal baik atau hal buruk.
  • Mantan, sesorang yang pergi entah membawa luka atau memberi luka.

"Mantan ibarat benih bunga yang ditabur diladang namun terbawa angin dan jatuh ke jurang, ia tumbuh dan mekar menjadi keindahan yang harus dilupakan" 🙂

Arti mimpi melihat mantan memetik buah jambu air

Jika kita menghubungkan filosofi dasar diatas maka setidaknya ada 3 arti mimpi melihat mantan memetik buah jambu air, yaitu:
  • Mantanmu mendapatkan kehidupan lebih baik, pekerjaan, kebebasan ataupun peluang mendapat kekasih yang baik. Jika ada spesfikasi tentang rasa dan keadaan buah maka itu bisa menjelaskan seperti apa yang didapatkannya, entah itu manis yang berarti baik atau pahit yang berarti buruk.
  • Kebaikan yang didapatkan mantanmu tidak semua berati lantaran terlepas dari anda jika anda orang baik, bisa jadi memang mimpi itu memberi anda kabar tentang mantan anda bahwa ia baik-baik saja dan anda tidak perlu khawatir dan kasihan.
  • Meskipun mantanmu mendapatkan sesuatu yang baik, "jambu air memiliki biji yang pahit" yang bisa berarti dalam hati terdalamnya ia masih mengenang luka, entah sebuah penyesalan, kerinduan atau sebuah kebencian.

Cara menanggapi mimpi melihat mantan memetik buah jambu air

Mengapa anda harus memimpikan mantan apalagi jika mendapat hal baik, mungkin bagi sebagian orang itu makin menyakitkan bukan?! Opini kami adalah karena anda terlalu khawatir, terlalu merindukannya, atau menyadarkan anda atas perlakuan anda dimasa lalu. Sehingga anda meski menanggapinya dengan lapang, bersyukur ia mendapat kebaikan, anda moveon, dan meminta maaf jika punya salah yang sulit ia maafkan.

Pada akhirnya, mimpi tidak hanya berarti sebuah tanda, peringatan atau sebuah penjelasan suatu peristiwa, bisa jadi mimpi juga surat kabar terhadap orang-orang disekitar kita atau yang jauh disana. Apa yang kami sampaikan diatas adalah sebuah nilai abstrak dari interpersentasi dari makna-makna dasar yang kami hubungkan atau mencocokkan komponen-komponen yang tetap bernilai sebuah pendapat dan oponi, selebihnya hanya yang Maha Kuasa yang maha mengetahuai.

Demikian artikel tentang 3 Arti Mimpi Melihat Mantan Memetik Buah Jambu Air . Semoga dapat menghibur anda.

#tag
arti mimpi melihat mantan memetik buah jambu air dari pohon
arti mimpi melihat mantan memetik buah jambu air dari pohon dan memakannya
arti mimpi melihat mantan memetik buah jambu air hijau
arti mimpi melihat mantan memetik buah jambu air manis
arti mimpi melihat mantan memetik buah jambu air merah
arti mimpi melihat mantan memetik buah jambu air putih
arti mimpi melihat mantan memetik buah jambu air yang matang

Posting Komentar untuk "3 Arti Mimpi Melihat Mantan Memetik Buah Jambu Air "