Jual Bibit Anggur Semua Jenis Murah, Lombok-Sumbawa Hub 083144012xxx

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
Rp 100.000Rp 40.000 Promo
Hi Farmers! Anggur adalah salah satu buah mewah yang populer didunia, sebagai buah meja dan juga olahan. Anggur terbilan buah yang cukup mahal, rasanya manis dan beragam warna varian.

Anggur memiliki banyak jenis varietas, lokal ataupun luar negeri (impor), hasil domestikasi ataupun hasil persilangan. Sehingga tidak heran jika kita pernah melihat atau mendengar jenis anggur yang unik-unik.

Beberapa jenis anggur lokal yang laris diindonesia, yaitu:
Anggur Isabella, salah satu jenis anggur yang sering kita lihat di pasaran, memiliki buah bulat, merah kehitaman, kulit melekat dengan daging dan memiliki lapisan tepung tebal. Jenis ini banyak dibudidayakan diindonesia karena terbilang cocok dengan iklim indonesia, dan selain itu bisa juga dijadikan sebagai tanaman hias.
Anggur Anggur Caroline adalah jenis anggur unggul dengan varietas berwarna merah dan hitam, buah cukup besar dan manis. Jenis yang didomestikasi dari australia ini sudah beradaptasi dengan baik dengan iklim indonesia.
Anggur Red Prince varietas anggur dengan warna merah cerah, rasa manis dan cepat berbuah. Jenis sangat cocok ditanam didataran rendah.

Beberapa jenis anggur Impor yang laris di indonesia, yaitu:
Anggur Ninel adalah salah satu jenis paling banyak diminati untuk dibudidayakan, bentuk buah sedikit lonjong dan merah kehitaman. Hal yang paling menarik adalah ninel dapat berbuah sepanjang musim. Sangat cocok ditanam di bawah 700mdpl.
Anggur Jupiter adalah jenis anggur impor yang disebut "rasa premium", buah besar, citarasa istimewa, tandan besar, mudah beradaptasi, berbuah genjah dan dapat ditanam dalam pot.
Anggur Trans adalah salah satu jenis impor yang sangat unik dengan buah fresh, buah dengan warna merah muda, sedikit lonjong, dan cepat berbuah.
Academil
Banana
Dixon
DP
Halloween
Harold
Ninel
Jupiter
Trans
Reco Pentung
Everest
Laria
Taldun
Manicure Finger

Nah, sekarang bibit jenis anggur lokal ataupun impor diatas sudah tersedia di idnfarmers dengan harga yang terjangkau. Caranya:

Jenis anggur tersedia:
Lokal dan impor (Semua yang terdata diatas)

Spesifikasi: Tinggi 30- 50 (lokal) 50-70cm (impor)

Isi 1 kg= 5 batang (lokal), 2 batang (impor) Formula bisa disesuaikan.

Pemesanan:
Klik salah satu tombol wa/pesan dibawah

Harga: 100 rb/kg isi 5 batang (lokal), 200rb/kg isi 2 batang (impor.

Ongkir: Gratis
Garansi: Jika tanaman mati di perjalanan, tanaman diganti dengan biaya ongkir dari pembeli.

Terimakasih harga mungkin bisa berubah kita obrolkan lewat chat 🙏
Pesan Sekarang