Jual Bubuk Kunyit Daerah Lombok-NTB Hub 083143xxx

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2
Rp 120.000Rp 100.000 Tersedia
Kunyit adalah salah satu tanaman rempah-rempah yang penggunaannya paling banyak untuk pewarna masakan. Kebutuhan akan kunyit saat ini terus meningkat seiring meningkatnya pertumbuhan industri kuliner.

Hampir setiap rumah makan sekala menangah, seperti lesehan, restoran dan perhotelan membutuhkan bahan kunyit sebagai bahan marinase dan pewarna makanan.

Beli bubuk kunyit

Nah bagi temen-temen yang membutuhkan bubuk kunyit, kami idnfarmers menyediakan bubuk kunyit berapapun jumlahnya.
Perlu diketahui, Idnfarmers adalah situs dan merk usaha yang bekerjasama dengan petani lokal untuk memasarkan hasil tani.
Selain bubuk kunyit kami juga menyediakan bubuk jahe, jahe merah dan rempah rempah lainnya.

Mengapa harus beli di Idnfarmers

Kami proffesioanal dan mengutamakan kualitas, kamu punya banyak pelanggan yang curhat tentang kualitas yang mereka beli secara online dan ternyata palsu, banyak dicampur.

Selain itu idnfarmers tidak menyetok banyak, kami hanya menyediakan beberapa Kg saja, sehingga bagi pelanggan yang memesan, harus memesan lebih awal, untuk kami buatkan sehingga memperoleh bahan segar.

Kami sudah memilliki izin jual melalu kelayakan BPOM-PIRT

Cara pemesanan

Lokasi produksi kami berada di Lombok Barat gerung, bagi yang berada di luar jangkaun kami bisa kirimkan melalui agensi. Bagi yang berada di Mtaram, Lombok tengah kita bisa COD atau di antarkan ke lokasi dengan beban ongkir ditanggung pembeli

Pesan Sekarang