3 Super Nozzle dan Stik Sprayer Beserta Harganya

Nozzle sprayer pertanian adalah alat atau perangkat yang digunakan untuk mengendalikan arah dan karakteristik dari aliran cairan saat keluar dari sprayer pertanian. Nozzle sprayer pertanian biasanya berbentuk flat fan nozzle atau cone nozzle.  3 Super Nozzle dan Stik Sprayer Beserta Harganya

Baca juga: 5 jenis sprayer pertanian kekinian
 
Nozzle dan stik sprayer pertanian merupakan bagian penting dari sprayer pertanian. Nozzle yang tepat akan membantu memastikan bahwa cairan disemprotkan secara merata dan efisien ke permukaan tanaman.

Fungsi utama nozzle sprayer pertanian adalah untuk menyebarkan cairan secara merata ke permukaan tanaman. Nozzle sprayer pertanian juga dapat digunakan untuk mengontrol jumlah cairan yang digunakan dan presisi aplikasi.

Tipe Nozzle sesuai penggunaan


Ada beberapa jenis nozzle sprayer pertanian yang tersedia, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri. Berikut adalah beberapa jenis nozzle sprayer pertanian yang umum digunakan:

  • Flat fan nozzle: Nozzle flat fan menghasilkan pola semprotan yang lebar dan rata. Nozzle flat fan cocok untuk aplikasi pestisida, herbisida, dan pupuk.
  • Cone nozzle: Nozzle cone menghasilkan pola semprotan yang berbentuk kerucut. Nozzle cone cocok untuk aplikasi pestisida dan herbisida.
  • Hollow cone nozzle: Nozzle hollow cone menghasilkan pola semprotan yang berbentuk kerucut, tetapi dengan lubang di tengahnya. Nozzle hollow cone cocok untuk aplikasi pestisida dan herbisida yang membutuhkan presisi tinggi.

Jenis Nozzle dan Harganya

Berikut beberapa rekomendasi nozzle untuk anda

1. Nozzle Bunga (Plastik)



Rp.2000


Nozzle bunga adalah jenis nozzle standar yang berbentuk bunga, jenis ini memiliki banyak varian mulai dari kepala 1, kepala 2, kepala 3, lubang 4, lubang 5, lubang 6, lubang 7 dan lubang 8.

Prinsipnya lubang kecil maka tekanannya akan jauh, cocok untuk semprot area yang tinggi atau membutuhkan jangkauan jauh, lubang banyak maka semburannya akan melebar merata, cocok untuk sprayer lahan padi dan lainnya.

Nozzle ini bisa digunakan pada sprayer manual dan elektrik

2. Nozzle kuningan


Rp10.000



Nozzle ini seperti nozzle bunga di atas bedanya berbahan kuningan sehingga sangat kuat dan tahan lama digunakan. Bisa digunakan pada sprayer manual ataupun kuningan


3. Nozzle Super Kabut


Rp 30.000


Nozzle super kabut ini sangat cocok digunakan untuk anda yang membutuhkan sprayer perataan dengan kabut super besar.

Nozzle ini digunakan untuk sprayer elektrik

Jenis Super Stik Sprayer 

Selain nozzle diatas anda juga menambah power dengan stik sprayer elektrik berikut

1. Stik sprayer elektrik teleskopik 4 mata


Rp45.000


Stik ini sangat bagus untuk sprayer area yang luas, karena akan membantu pekerjaan lebih cepat.

2. Stik sprayer elektrik 5 mata panjang 4,5 meter


Rp40.000



Stik sprayer ini sangat bagus karena membantu pekerjaan lebih cepat dan efisiensi waktu.

Anda bisa membeli 2 bagian untuk panjang tertentu, stik mata 4 plus stik teleskopiknya. Selain itu anda juga dapat costum dengan nozzle-nozzle di atas.

Jika Anda tidak memiliki akun shopee, anda Bisa menghubungi kami melalui 👉 whatsaap

Posting Komentar untuk " 3 Super Nozzle dan Stik Sprayer Beserta Harganya"