Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ayam ini tidak mati selama 2 hari 2 malam lehernya sudah putus ; Ayam tarung sejati

Salam satu Hobi !
diluar kata mitos , ada beberapa ayam yang hampir tidak memiliki rasa takut sedikitpun dan mungkin juga tidak memiliki rasa sakit . sehingga para sesepuhnya juragan menamainya sebagai
'' Ayam - Ayam yang berani melilit musuhnya dengan ususnya sendiri ''
Cerita Horor Ayam Pembunuh 
Mungkin hanya 1 diantara seribu atau bahkan sepersejuta ayam yang mungkin memiliki takdir seperti demikian. melihat gambar diatas mungkin kita akan berpikir bahwa ayam tersebut memang urat nadinya belum putus, tapi bukan yang pertamanya terjadi. bahkan pengakuannya ayam tersebut hidup selama 2 hari 2 malam dengan darah bercucuran.

Foto diatas diuplod disbuah komunitas Ayam tarung berikut Foto dan komentar di group tersebut

Komentar dibawah , mengatakan kalao senadianya ayam ini hidup dia berani menjual motornya untuk ikut sambung ayam , bahkan ada yang membeli ayam ini walaupun dalam kondisi demikian


Komentar dibawah mengatakan bahwa salah satu anggota group juga pernah mengalami hal demikian , bahkan ayam itu sempat makan dipagi hari dengan darah mengalir .
Dan hal yang sama admin pernah alami dua kali, ceritanya berikut;
Diawal tahun 2017 admin membeli ayam bangkok dengan ukuran standar adu dengan niat akan dijadikan pejantan atau untuk diternak . ayam baru biasanya akan memiliki banyak penantang , dan hal itupun terjadi kebanyakan penantangnya adalah ayam kampung asli indonesia. karena memang di tempat admin tinggal rata rata memlihara ayam kampung, mereka tidak terlalu menyukai ayam bangkok atau yang lainnya yang memiliki harga tinggi alasannya adalah rentannya terkena penyakit.

ketika admin sudah merasa ayam bangkok tersebut bisa beradaptasi, adminpun lepas agara segera bisa menjadi pejantan. memang tidak ada yang berani melawan ayam bangkok dirumah admin, karena memang yang lain masih muda. namun tidak disangka, ayam bangkok ini mencari musuh dirumah tetangga menantang ayam kampung , menurut admin itu perilaku pengecut.

Ada ayam kampung miliki tetangga dengan system penamaan '' Bing kuning ''. postur tubuh ayam bing kuning tersebut tidaklah besar bahkan dibandingkan dengan ukuran ayam kampung, ayam bing kuning tersebut dapat dikatakan setandar kebawah .

Ayam kampung '' bing kuning' ini pun tarung melawan bangkok admin, tidak ada yang mengalah walaupun kedua-duanya bermandikan darah. admin takut kalo nanti ayam tetangga si bing kuning ini mati dan saya diminta ganti rugi, yah saya pisahkan. namun keesokan harinya ditempat yang sama mereka bertemu lagi, admin masa bodo entah siapa yang misahin ayam bangkok admin pulang dengan darah. hari berikutnya terjadi lagi admin menyaksikan mereka saling kejar berbalik dan mungkin secara bergantian dan mereka pulang dengan darah. mungkin lapar yang membuat mereka pulang.

Hal tersebut terus terjadi selama satu minggu lebih, admin sebagi pemiliki ayam bangkok selalu khawatir kalo ayam tetangga akan mati, tapi hal lain terjadi Ayam bangkok saya pulang berlari diikuti sama ayam kampung si bing kuning miliki tetangga. ayam bangkok admin yang mengalah dan tak pernah lagi bertarung, ayam admin kalah, kemudia sakit dan akhirnya mati.

cerita kedua

      Ini hal yang sama admin alamin seperti yang diuplod disebuah group . Pada waktu itu adalah hari perayaan isra' mi'raj nabi Muhammad SAW. dan admin yang disuruh memotong ayam , kayak Kiyai gtu . admin disuruh memotong 4 ekor ayam , yah admin sudah memotong tiga ekor ayam . bukan maksud membanggakan diri , admin sudah terbiasa memotong ayam . dan ayam yang ke-empat adalah ayam dengan penamaan ''kelau selem '' dengan kaki , moncong dan mata yang hitam . admin tau kalo ini ayam bagus , admin tertarik dan saya tawarkan pada tetangga yang minta dipotongin ayamnya untuk admin tukar dengan ayam bangkok . nasssh tetangga tersebut menolak dengan alasan konyol '' lebih baik saya gorok daripada saya lihat dipelihara orang'' ini tetangga kurang ajar...

      oke admin potongin , dan hal yang sama terjadi satu hari satu malam penuh ayam tersebut tidak mati . kenapa? entahlah admin tidak tau alasannya . apa karena rasa berat memotongnya atau apa , yang jelas bahwa ayam tersebut mampu bertahan hidup walau nadinya putus .

      jika anda membaca cerita ini hingga selesai belajarlah tentang penamaan gelar atau kelus ayam kempung disitus ini dengan kata kunci '' belajar penamaan ayam kampung " dengan maksud agar anda tau mana ayam bagus yang layak dipelihara dan jadi ayam kesayangan . kritik saramn dan pesan kami harapkan . Salam satu hobi 

Posting Komentar untuk "Ayam ini tidak mati selama 2 hari 2 malam lehernya sudah putus ; Ayam tarung sejati "