cara instan sukses bisnis ayam



Salam satu hobi !
Pada kesempatan ini kami akan berbagi cara bagaimana cara sukses berbisnis ayam . Yah mengaih rizki dari ayam , tidak hanya karena penghobi /lover atau petarung atau sebagai juragan ayam , tapi juga sebagai bisnis agen ayam .

Dan pada kesempatan ini kami akan jelaskan bagaimana sukses berbisnis ayam secara instan ataupun dengan permainan sederhana . Simak tipsnya dibawah ini

1 . Sebagai free agent
           Maksudnya sebagai free agent yaitu anda hanya menjadi perantara antara peternak/penjual ayam dengan pembeli atau yang membutuhkan ayam tanpa terikat atau bebas .

Agen seperti apa ?
           Bisnis ayam gak perlu resmi-resmi dengan bermodalan kecil anda bisa berburu ayam dikampung-kampung . Dengan mendapaKan harga murah dan dijual dengan harga lebih tinggi .

Kemana akan dijual?
           Jika anda serius anda bisa membuat pelanggan tetap anda sendiri ,  misalnya menawarkan ayam ke waryng-warung makan yang memiliki list menu daging ayam . Jika anda lebih kereatif anda bisa menyebarkan selebaran yang berisi jasa jual beli ayam .

Bagaimana resikonya ?
            Tidak ada resikonya , apalagi jika anda sudah menjalaninya cukup lama punya banyak kenalan tempat ambil ayam dan tempat jualan ayam

Apa yang harus disiapkan?
          Modal dan kendaraan , jika anda serius dan mengsampingkan gengsi anda bisa sulap motor menjadi keranjang berjalan .

2. Kerjasama bagi hasil (Kadas)
           Anda tidak punya lokasi dan waktu pelihara ayam , cukup dengan mencari orang yang mau pelihara ayam beri modal atau belikan ayam dengan prinsip bagi hasil .

3. Kerjasama dengan PT
         Saat ini banyak program pemeliharaan dengan konsep pemeliharaan dimana tempat atau lokasi ditanggung peternak sedang bibit serta pakan obat dari pengelola dan dalam umur tertentu ayam dijual kepihak pengelola. Biasanya jenis ayam pedaging dan petelur.

4 pemeliharaan jangka pendek (trending)

          Anda bisa beli ayam di saat murah dan menjual kembali disaat mahal , umumnya harga ayampun turun naik dan bisa naik saat hari hari besar tiba.

5. Ubah status ayam
     Maksudnya anda bisa membeli telur ayam tarung yang mahal dengan harga murah, tetaskan dengan mesin dan jual anak-anak ayam umuran 2 minggu . Terbukti sangat laris

Masukan dan tips lain kami tunggu . Salam satu hobi

Posting Komentar