Arti Mimpi Membuang Anak Kucing Putih dan Hitam

Arti Mimpi Membuang Anak Kucing Putih dan Hitam. Hi farmers! Kali ini kita kembali membahas tentang kucing "meeoww" hewan lucu yang menggemaskan. Namun kali ini kucing dalam mimpi, dalam dunia primbon atau tafsir mimpi kucing bisa bermakna dua hal yaitu baik dan jelek.

Baca Juga: Arti mimpi menangkap dan membunuh musang  

Terkait warna kucing dalam mimpi, kucing putih selalu identik dengan hal baik dan kucing hitam berkaitan dengan hal buruk. Mendapati kucing putih itu bisa berarti anda akan mendapatkan hal baik dimasa yang akan datang, sebaliknya mendapatkan hitam bisa berarti anda akan mendapatkan hal buruk.

Apa arti mimpi membuang anak kucing?


  • Mimpi membuang anak kucing
  • arti mimpi buang anak kucing
  • arti mimpi membuang anak kucing
Arti membuang kucing, Maka mengikuti dari makna sebelumnya kucing apa yang anda buang? Apakah kucing hitam atau kucing putih? jika yang anda buang adalah kucing yang senada warna putih maka bisa berarti anda telah membuang hal baik, kesempatan, kehilangan keberuntungan. Namun, jika yang anda buang adalah kucing warna hitam maka mungkin bisa berarti anda akan keluar dari tekanan atau anda dapat membuang kesialan atau hal buruk anda dimasa datang.

Mimpi membuang anak kucing, bayi kucing berarti anda akan kehilangan peluang, bibit keberuntungan. Bagaimana jika warna kucing tidak jelas atau tidak spesifik dalam mimpi? Maka kemungkinan condong akan hal buruk seperti kehilangan keberuntungan.

Lalu apa yang harus dilakukan bermimpi membuang anak kucing?

Percaya atau tidak, mimpi dan tafsir mimpi sudah digunakan sejak awal peradaban, kita ketahui Nabi yusuf bagaimana dia menafsirkan penceklik yang melanda negerinya dll.

Cara menyikapi mimpi membuang anak kucing

Mengartikan mimpi sebagai peringatan, bahwa datangnya mimpi tidak selamanya bahwa itu final akan terjadi dalam hidup anda, tapi sebagai sebuah peringatan bahwa anda harus melakukan upaya, pencegahan, kehati-hatian sehingga anda harus memikirkan matang-matang apa yang harus anda lakukan.

Datangnya mimpi bisa juga datang setelah peristiwa, saat kita mendapatkan sesuatu hal buruk, yang mengisyaratkan bahwa apa yang kita dapati merupakan musibah bagi kita sehingga kita lebih menerimanya dengan penuh kesabaran.

Demikian artikel tenyang Arti Mimpi Membuang Anak Kucing Putih dan Hitam. Selebihnya berdasar apa ya g anda yakini, Allahua'lam.

Posting Komentar