Jual Bibit Kelengkeng Murah, Bali Lombok NTB. Hub 083143012xxx

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
Rp 150.000Rp 50.000 Promo
Hi Farmers! Kelengkeng saat ini sudah menjadi buah Favorit dan banyak dibudidayakan dipekarangan rumah. Disukai selain dengan buah manis yang dihasilkan juga dapat menjadi peneduh di halaman rumah.

Kelengkeng saat ini sudah memiliki beragam varietas, dari lokal, hasil dometikasi, impor ataupun persilangan. Beberapa jenis kelengkeng paling laris di indonesia saat inu, yaitu:
Kelengkeng merah adalah jenis kelengkeng paling unik karena memiliki buah berwarna merah, dengan daging isi berwarna putih, saat ini jenis ini masih langka, dan masih sangat mahal.
Kelengkeng matalada adalah jenis kelengkeng unggul berbiji kecil dengan ukuran buah cukup besar.
Kelengkeng puangray adalah varietas kelengkeng dengan keunggulan berbuah genjah atau cepat, dalam 1 tahun setelah tanam, jenis ini sudah bisa berbuah, buahnya manis, daging tebal dan biji kecil.
Kelengkeng diamond river adalah jenis kelengkeng asal tiongkok dengan keunggulan berbuah lebat, buah manis dan berair, serta memiliki aroma yang khas dibanding yang lain. Selain itu kelengkeng ini cepet berbuah, jenis ini cocok didataran rendah.
Nah, bagi anda yang sedang mencari bibit kelengkeng diatas anda dapat memesannya di idnfarmers.com dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Caranya:

Jenis yang tersedia:
Kelengkeng merah, kelengkeng matalada, kelengkenv puangray, kelengkeng diamon river.
Spesifikasi: Tinggi 50-70cm Isi dalam 1 kg: 3 pohon (formula dapat dipilih)
Pemesanan: Klik salah satu tombol, wa/sms dibawah
Harga: 150/kg (3 pohon)
Ongkir: Gratis

Silahkan hubungi, seskali mungkin ketersediaan dan harga bisa berubah, Terimakasih 🙏
Pesan Sekarang