3 Arti Mimpi Mendapat Telur Angsa, Menemukan dan Melihat Telur angsa Menetas

3 Arti Mimpi Mendapat Telur Angsa, Menemukan dan Melihat Telur angsa Menetas. Angsa adalah salah satu jenis burung besar yang hidup berkelompok, dengan segala aktivitasnyabyang dilakukan bersama-sama. Burung angsa sering menjadi simbolis sosialitas, bahkan di agama hindu angsa dianggap sebagai hewan suci. 

Baca Juga: Mimpi membuang anak kucing

Mimpi adalah sesuatu karya yang dihasilkan saat manusia tertidur yang memiliki makna, versi yang bersumber dari kepercayaan. Ada orang yang percaya mimpi sebagai sebuah pertanda, atau hanya sekedar menganggap mimpi sebagai bunga tidur. Dalam kepercayaan agama mimpi sudah dipercayai sebagai sebuah tanda, peringatan atau sebuah kabar, dalan islam minpi sudah dikenal jauh sejak yang paling dikenal adalah cerita nabi yusuf as yang menerima mimpi tentang kondisi yang akan melanda negerinya saat ia sebagai seroang bendahara negara, iapun langsung menyuruh meningkatkan simpanan makanan dan hasilnya negeri tersebut selamat dari penceklik.

Apa arti mimpi mendapatkan angsa?




Yang pertama kali kita lihat adalah bagaimana asumsi, pikiran atau filosofi angsa menurut si pemimpi, jika ia menganggap angsa sebagai hewan yang menginspirasi baik baginya maka artinyapun bisa bermakna baik tapi sebaliknya jika angsa ia artikan sebagai suatu hewan yang menjijikan maka keberadaanya juga bisa berarti sesuatu yang kurang baik.

Namun, dari filosofi umum mengenai angsa yang dianggap sebagai hewan yang hidup berkelompok, bekerjasama, serta juga dianggap sebagai hewan baik dan suci maka arti bermimpi angsa adalah sesuatu yang baik, dengan kesimplilan
  • Bermimpi mendapatkan burung (angsa) adalah sesuatu keberuntunggan dalam usaha karir atau jodoh 
  • Bermimpi mendapat sepasang angsa bisa berarti kesejahtraan keluarga menjadi meningkat
  • Bermimpi dikejar angsa, maka keberuntungan akan mendekati anda

Arti mimpi mendapat telur angsa

Seperti yang saya katakan diatas filosofi umum tentang angsa adalah sesuatu yang baik, maka bermimpi mendapat telur angsa juga berarti baik dengan kesimpulan
  1. Bermimpi mendapat atau menemukan telur angsa anda mendapatkan bahan dasar, permulaan atau apapun yang sedang anda usahakan adalah benih keberuntungan, lanjutkan.
  2. Bermimpi melihat telur angsa menetas berarti anda akan segera menuai hasil dari usaha yang anda lakukan
  3. Bermimpi melihat telur angsa yang banyak dan mengambil telur angsa artinya anda melihat dan mengambil peluang yang baik.

Bagaimana menyikapi mimpi angsa atau mendapat telur angsa?

Makna Mimpi secara umum ada dua jika itu bukan sebagai tanda peringatan maka itu berarti kabar, peringatan datang sebelum peristiwa terjadi yang berarti jika anda bermimpi hal baik anda harus lanjutkan, lebih giat, fokus dan optimis tapi jika itu hal tidak baik maka harus berhati-hati, selalu waspada, ubah haluan dan minta perlindungan pada tuhan. Dan kadang mimpi datang saat atau sesudah terjadi, yang artinya jika itu adalah hal biak maka harus disyukuri tapi jika itu tidak baik maka harus bersabar dan ikhlas menerimanya

Pada akhirnyaa mimpi mendapati, melihat, menemukan telur angsa kembali ke prinsif, versi anda masing-masing bagaimana anda mempercayainya dan manfaatkan untuk menjdi lebih baik, kami penulis tida berpikir sebagai orang yang paling mengerti dan manpu menebak takdir pasa akhirnya pula kita harus kembalikan kepada yang kuasa. Allahua'lam.

#tag
arti mimpi dapat telur angsa
arti mimpi melihat telur angsa
arti mimpi melihat telur angsa menetas
arti mimpi mendapat telur angsa
arti mimpi menemukan telur angsa
arti mimpi mengambil telur angsa
mimpi dapat telur angsa
mimpi dapat telur angsa togel
mimpi melihat telur angsa
mimpi melihat telur angsa banyak

Posting Komentar untuk "3 Arti Mimpi Mendapat Telur Angsa, Menemukan dan Melihat Telur angsa Menetas"